24.9.08

I've been tagged!!!!!!

Sial kau, AVI MELATI!!!
Beraninya kau memberi PR kepada senpaimu!!!
Kau akan kupecat dari SKETSA!!!





Astagfirullah... Puasa... Puasa...






Tapi ngga papalah..
Saya hargai karena ini "tag" pertama saya.
Haha...

Tapi saya bingung juga..

Ada satu peraturan yang tidak saya mengerti,

"Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things..."



Apa maksudnya??!!

Dan....

Ten facts about me?

Halah... halah...

Memang penting ya?
Apa untungnya bagi orang lain?

Coba lihat...

Saya jarang mandi, gosok gigi, dan segala "bersih-bersih diri" lainnya. Kalo hari sekolah, kadang pagi cuman cuci muka, baru mandi pas malemnya. Humm...

Tapi kalo bersihin fasilitas umum (seperti kelas, sekret, nyapu, kerja bakti, nyuci, dst), saya jagonya... Hahaha... dasar aneh.

Belum pernah ikut pelajaran berenang selama masuk SMA. Palingan HTR atau Hadir (ke kolam renang) Tanpa Renang. (dan -- psst... berniat buat rekor "tidak pernah berenang selama SMA")

O ye, nilai rapot bayangan. Saya dapat peringkat 19 (dari 38 siswa) di kelas. Hmm.. nilai saya ngga ada yang di bawah SKBM (standar kompetensi...) sih. Tapi cukup mengecewakan karena rata-rata saya turun dari 8,5 ke 8,1. Ayo, semangat DESKA!!!!! Masih rapot bayangan kok!!!

Saya suka "kacang mete"... yang kelasnya tepat di depan saya... hahaks.

Lagi senang berkunjung ke sekretariat LSWK... Entah mengapa begitu damai di sana...

Saya menganggap Galih Gumelar Husni, demisioner saya di OSIS, adalah kakak saya yang baik hati dan pengertian.

Saya punya 2 buah blog. Yak... Tes... Tes... 123, tentang kehidupan sekolah saya. Likedislike, tentang ... ngga jelas.

Pengen iPod!!!!!!! (pake uang sendiri)

oh ya, ini berkaitan dengan AVI MELATI, sang pengirim PR. Hari ini saya ngakak lebih kencang dari yang pernah saya lakukan sampai-sampai kucing saya terlonjak, ayam saya berkokok, asisten-rumah-tangga saya marah, dan para tetangga nongol dari jendela. Kenapa? Karena si AVI MELATI (junior di Sketsa, masih kelas X) itu JADIAN sama PRADIPTA ENDRA (ketum Sketsa 2005-2006, udah lulus 2 tahun yang lalu). NGAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!! kocak gila.



akhirnya... selesai juga PR nya.
Sekarang mau ngasih PR ke siapa ya?

Binguung... binguuung...


mungkin saya juga bakal nyari-nyari blog orang yang belum kenal saja...
Inilah mereka...
- Ili-pirli... (teman sebarisanku yang punya cerita menarik)
- AD (yang pernah ngomen di yaktestes dan likedislike)
- Koekoeh (yang suka white choco... trims, komennya!)
- Teh Qbow (kakak 34, kebetulan ketemu blognya...)
- Ihsan (kerani yang jayus dan rajin ke sekret)
- aduh... siapa lagi ya?
- Acchie! (tapi udah keduluan si avi melati)
- Farrah! (tapi udah keduluan si avi melati juga)
- Kiki! (udah lama ngga ketemu ya ki!)
- siapa lagi???
- search search deh...
- ...
- ....
- mungkin segitu dulu
- Aha! Izma! (blognya aneh bin ajaib, KOCAK!! bagi yg butuh hiburan, sok mangga mampir!)



Nah.. inilah peraturannya...
  1. Each blogger must post this rules
  2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themseves
  3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post these rules . You need to choose ten people to get tagged and list their names .
  4. don't forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog .

Selamat mengerjakan ya, teman...

5 komentar:

Tiara a.k.a Qbow mengatakan...

haha.
jadi terharu, ada gw di link deska.
cara bikin link gmana c des?
(biasa. si gaptek)
deska punya moto"gag mau renang ampe lulus SMA"?
sama kok.
gw juga punya moto seperti ituh.

koekoeh gesang mengatakan...

hehehe...
dianggap gak penting tp ditulis juga ^^! gpp kok, it's a good start to introduce yourself.

Ihsan Budi Saputro mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

deskaa.. di liburan yang damai seperti ini, tega2nya kamu memberi pr kepada temanmu yang baik hati dan rajin menabung ini.. hehe.
i had been tagged by you

*oh my gosh

hahaha

padahal kan, blog gue kagak ada 'isinye' !
itu cuma copy-paste dari website lain. (ngaku juga deh akhirnya)
waktu ntu cuma iseng bikin blog, nyari2 bahan, eh ketemu deh sama tulisan CG CJ CCB itu. ya udah gw copy deh.

selanjutnya, blog itu gue campakkan (kenapa ga cacarkan?) dan ga pernah gue isi apa2 lagi.. (sedih ga si lo?)
hahaha

yo wes, tak bikin pr koe itu..
tapi ora iso cepet2 ya, hahaha (sok jawa pdhl ga bisa)

desu ka? mengatakan...

@ t qbow
soal link udah ada di blog teteh kan? haha.. kalo ngga ngerti kapan2 deh.
mudah-mudahan rekor tsb tercapai ya teh. haha..

@ koekoeh
haha... ayo kang, dikerjakan prnya.

@ ihsan
kok gw ngebaca komennya kayak dengan aksen Cinta Laura ya? haha... apa gara-gara ada "oh my gosh"?
gapapa kali. gw juga ngasal milih orang. nyari temen yang punya blog tuh susah loh. haha.. dan harusnya lu bersyukur, blognya bakal keisi lagi. ngahahahahaha...